Minggu, 15 Maret 2009

Penghasilan dari Blog

Apa kabar semuanya... Baik-baik aja kan?. Pada artikel saya yang lalu saya sempat bercerita tentang perjalanan saya belajar Internet Marketing. Pada akhir artikel saya menjanjikan akan melanjutkan cerita tersebut setelah saya membeli ebook dari “Ngeblog Dapet Duit” dari Welly Mulia. Nah..Ebook tersebut sudah saya baca sebagian dan isinya sangat menarik ditambah lagi dengan tutorial yang sangat bermanfaat. Pada intinya ebook tersebut menjelaskan selangkah-demi selangkah bagaimana cara mendapatkan penghasilan dengan memanfaatkan blog. Blog yang digunakan sebagai contoh adalah wordpress. Maksud wordpress di sini tentu bukan hanya blog yang menggunakan wordpress.com tetapi semua blog yang menggunakan theme wordpress yang berbasis CMS (Content Management System), baik yang gratis maupun yang bayar.
Di dalam ebook tersebut dijelaskan beberapa keunggulan blog wordpress dibanding dengan jenis-jenis blog yang lain, blogger misalnya. Selaian panduan untuk membuat blog, kita lalu diajarkan bagaimana agar blog kita bisa mendatangkan pengunjung kemudian bisa mendatangkan penghasilan bagi kita.
Selain ebook “Ngeblog Dapet Duit” saya juga membeli ebook “Salesletter Ampuh”, tadinya sih Cuma pingin beli satu aja, tapi berhubung ebook keduanya diskon jika dibeli bersamaan dengan “Ngeblog Dapet Duit” akhirnya saya putuskan untuk membeli keduanya saja. Apalagi harga ebook yang kedua tidak mahal. Untuk ebook yang kedua saya belum sempat baca, saya baru melihat sekilas saja, kalau tidak salah isinya adalah dialog bagaimana membuat salesletter yang ampuh untuk menghasilkan penjualan.
Selain mendapatkan beberapa bonus dari pembelian ebook “Ngeblog Dapet Duit”, setelah membeli ebook tersebut anda juga otomatis terdaftar sebagai “affiliate”. Affiliate artinya anda bisa mempromosikan ebook “Ngeblog Dapet Duit” dan jika anda berhasil melakukan penjualan maka anda akan mendapatkan komisi 50%. Harga ebook tersebut adalah 140 ribuan, jadi jika anda berhasil menjual satu ebook maka anda akan mendapatkan komisi 70 ribuan, lumayan lho!, apalagi kalau anda aktif dan bisa menjual lebih banyak. Sebenarnya prosesnya sangat mudah, anda hanya perlu mempromosikan “link unik” yang diberikan ketika anda resmi menjadi affiliate, dan setiap orang yang melakukan klik melalui link tersebut dan melakukan pembelian maka anda akan dapat komisi
Oh.. ya kalo anda juga tertarik untuk memiliki ebook di atas langsung aja klik “di sini”, atau kalo teman mau yang gratis, ebook “1 juta pertama lewat internet” bisa menjadi pilihan utama. Ebook tersebut sangat powerfull, terutama bagi para pemula (newbie) yang masih bingung harus mulai dari mana. Untuk hari ini itu aja yang mau saya bagikan kepada anda... Sukses selalu dan jangan pernah menyerah untuk meraih impian anda...ingat mimpi hari ini adalah kenyataan hari esok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar